Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Karanganyar Laksanakan Apel Pencanangan Peringatan HUT ke-16 BAWASLU

BAWASLU KARANGANYAR LAKSANAKAN APEL PENCANANGAN PERINGATAN HUT KE-16 BAWASLU

BawasluKra_ Bawaslu Karanganyar menggelar Apel Pencanangan Peringatan HUT ke-16 Bawaslu, di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Karanganyar, Senin (25/03/2024).

Apel pencanangan ini diikuti oleh seluruh Pimpinan dan Jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Karanganyar. Apel dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Karanganyar, Ibu Nuning Ritwanita Priliastuti.

Dalam amanatnya, Nuning menyampaikan "Bawaslu 16 Tahun mengawasi untuk Indonesia, Bawaslu Karanganyar konsisten mengabdi untuk mengawal demokrasi Indonesia".  Ketua Bawaslu Karanganyar juga mengingatkan kepada Sekretariat agar menjaga integritas Bawaslu sebagai pengawal Demokrasi dengan bekerja secara disiplin dan amanah.

Apel Pencanangan Peringatan HUT Bawaslu RI ke-16 ini sebagai langkah awal Bawaslu untuk mempersiapkan hari jadi yang ke-16 di tanggal 9 April 2024.  Peringatan HUT ke-16 Bawaslu merupakan peringatan momen penting perjalanan panjang Bawaslu dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu di Indonesia dengan berbagai tantangan dan hambatan dalam memperjuangkan integritas pemilu yang berkualitas.

Apel Pencanangan

 

Penulis dan Foto: Vondra Surya

Editor: Vondra Surya